Heboh, Pria di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Pria di Musi Banyuasin nikahi 2 wanita sekaligus
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kusuma

VIVa BandungPernikahan seorang pria dan dua wanita sekaligus di Musi Banyuasin, Sumatera selatan, Viral di Media Sosial. Tak hanya viral di Media Sosial, pernikahan seorang pria dan dua wanita sekaligus ini juga membuat heboh masyarakat di Kecamatan Jirak Jaya, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Seorang pria bernama Firmansyah (24) menikahi dua wanita yakni Desi Lastaru (20) serta Suci Ramadhani (17). Menariknya, kedua wanita yang dinikahinya merupakan teman dekat yang tiap hari bersama.

"Saya cinta dengan kedua istri saya ini, makanya saya tidak tega jika saya menikahi salah satunya" jelas Firmansyah.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Cinta segitiga itu telah berlangsung selama empat tahun lamanya.

Dirasa sudah cukup lama bersama, Firmansyah pun mengajak menikah keduanya. Respon kedua gadis pujaan Firmansyah pun menyetujui ajakannya. Bahkan, orang tua kedua gadis tersebut pun merestui pernikahanya ketiganya. 

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Resepsi ketiganya berlangsung pada Selasa, 21 Februari 2023 dan dihadiri oleh ribuan tamu undangan. Bahkan, mendapat restu dari tamu undangan yang hadir.

"Saya berharap pernikahan ketiganya langgeng hingga Kakek dan Nenek, ketiga pengantin ini merupakan jodoh yang tak bisa dipisahkan." Ungkap kerabat Arianto.

Halaman Selanjutnya
img_title