Korban Perselingkuhan Suami dan Ibu Mertua, Kasus Norma Risma Berujung Buntu

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

VIVA Bandung – Wanita asal Banten, Norma Risma yang menjadi korban perselingkuhan suami dan ibu mertua kembali menjadi sorotan media. Pasalnya, kasus  yang menimpanya berakhir buntu.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Diketahui, suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki sempat membantah soal perselingkuhannya dan melaporkan istrinya itu ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Baru-baru ini, Polda Banten telah mengumumkan bahwa proses hukum tersebut telah dihentikan karena tidak ditemukan tindak pidana terhadap Norma Risma.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

"Saat ini Ditreskrimsus Polda Banten telah menghentikan proses penyelidikan laporan pengaduan RZ terhadap NR karena tidak ditemukan peristiwa tindak pidana," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto dilansir dari VIVA, Kamis (23/02/2023).

Sebelumnya, Polda Banten menginformasikan bahwa pihaknya telah melakukan gelar perkara terkait laporan yang dilayangkan Rozy Zay Hakiki.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

"Telah dilakukan gelar perkara terkait penyelidikan dugaan tindak pidana ITE yang memiliki muatan penghinaan dan atau pencemaran nama baik dengan korban atas nama RZ dan terlapor atas nama NR," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title