Polisi Bakal Minta Keterangan Pacar Dandy Ungkap Motif Penganiayaan Lebih Dalam

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Sosok Wanita inisial A yang diduga jadi biang kerok Mario Dandy Satriyo aniaya David viral di media sosial Twitter.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Banyak netizen menduga-duga bahwa wanita inisial A itu merupakan teman mesra Mario Dandy Satriyo.

Bahkan, Netizen menyoroti sosok Wanita Inisial A yang diduga jadi ikon salah satu SMA swasta di Jakarta. Bahkan telah terakreditasi A.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Seperti komentar akun @murtadha  yang sempat kaget melihat sosok Wanita Inisial A adalah ikon salahsatu SMA di Jakarta. "koq bisa? kelakuannya biadab gitu," tulis akun tersebut. 

Netizen juga membandingkan kasus yang menimpa Mario Dandy Satriyo bersama Wanita Inisial A yang diduga aniaya David mirip Ferdy Sambo yang dikompori Putri Candrawathi.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

"Ini murni Wanita Inisial A yg rencanain yaa keknya.. sama kayak kasus PC yg rencanain yg eksekusi FS, dkk," ungkap akun Imanuel.

Polisi telah menetapkan Mario Dandy Satriyo selaku anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan sebagai tersangka, lantaran telah menganiaya pria bernama David, yang merupakan anak pengurus GP Ansor di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023 kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title