Diduga Penyebab Penganiaayaan David, Sifat Asli Pacar Mario Dandy Terbongkar

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Pacar Mario Dandy Satrio berinesial A diduga menjadi penyebab penganiayaan kepada David. A mengaku dilecehkan oleh David sehingga Dandy pun marah besar.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Belakangan ini, sifat asli A terbongkar. Hal itu diungkapkan oleh akun Twitter @ChemtrailsLove. Akun itu mengasihani orang tua Agnes, yang ternyata bukan orang tua kandung tetapi orang tua angkat.

"kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat," tulis akun Twitter @ChemtrailsLove, dilansir pada Sabtu (25/02/2023).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Menurut akun tersebut, orang tua angkat A pasti kecewa dengan anaknya yang disayang dan dimanja sejak Sekolah Dasar (SD) tapi terlibat dalam kasus penganiyaan. Selain itu, akun tersebut menyatakan A juga sering playing victim.

"Sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang disayangin ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim," lanjutnya.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Mario Dandy dan Agnes

Photo :
  • Tangkap layar

Disisi lain, ada sebuah akun menfess Twitter yakni @tanyakanrl yang membongkar latar belakang A. Dikatakan, dia tinggal di kawasan Juramangu, orang tua angkat Agnes disebut-sebut sebagai pengusaha. Sedangkan kakak perempuannya berkuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title