Tegas, Sekolah Pacar Mario Dandy Berikan Tindakan Ini

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

VIVA BandungMario Dandy Satrio, anak pejabat pajak sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. 

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Disamping itu, wanita berinesial A yang merupakan pacar Mario Dandy Satrio menjadi sorotan, karena diduga terlibat dalam kasus penganiyaan yang dilakukan  Mario Dandy terhadap David.

Baru-baru ini sekolah A, SMA Tarakanita I Jakarta buka suara soal pacar Mario Dandy dengan mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa A adalah siswi di sekolah tersebut.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

“Dengan ini Yayasan Tarakanita dan SMA Tarakanita I menyatakan bahwa benar bersangkutan (Agnes Gracia) adalah siswi kelas X SMA Tarakanita I Jakarta,” tulis keterangan pers yang dibagikan akun @Mazzini_gsp, Sabtu (25/02/2023).

Isi dalam surat pernyataan tersebut juga menyebutkan 3 poin lainnya. Salah satunya adalah soal sanksi yang diambil oleh pihak sekolah terhadap A.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Mario Dandy dan Agnes

Photo :
  • Tangkap layar

“Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan Undang-Undang terkait, antara lain tentang perlindungan anak,” lanjut pernyataan di surat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title