Bukan Hanya Penganiaayaan Mario Dandy Dikabarkan Juga Pernah Tabrak Ojol

Mario dandy dan David
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – Nama Mario Dandy Satriyo saat ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, anak pejabat tersebut terlibat kasus penganiyaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Namun, jauh sebelum terjadinya penganiayaan tersebut, Mario disebut-sebut pernah menabrak seorang ojek online yang ada di daerah Ring Road Utara Yogyakarta. Peristiwa ini terjadi beberapa tahun yang silam, tepatnya 2017 - 2018.

Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter @starbytts belum lama ini. Akun tersebut mengatakan bahwa Mario Dandy ini pernah menabrak seseorang di lampu merah Ring Road Utara Yogyakarta. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Not the first time he got into this kind of mess deh kayaknya, dulu sempat juga around 2017 or 2018 kejadian di Ring Road Utara Jogja ketabrak dia di lampu merah. Gue nya sih nggak papa, yang kasihan abang gojek yang kena tabrak juga," tulis akun Twitter @starbytts yang diunggah ulang oleh akun @Trending_Issue, dilansir VIVA pada Sabtu (25/02/2023).

Menurut salah satu warga yang lain, kronologi kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikendarai oleh salah satu warganet tersebut sedang melaju dengan pelannya di perakhiran lampu hijau ke lampu merah. 

GP Ansor Tolak Ustaz Basalamah Berdakwah di Surabaya, Takmir Masjid Minta Maaf

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio

Photo :
  • VIVA.co.id

Setelah itu, tepat berada di belakangnya ada salah seorang pengemudi ojek online juga nampak melaju dengan pelannya.

Halaman Selanjutnya
img_title