Gaya Santai Mahasiswi Usai Tabrak Pemotor hingga Tewas Jadi Sorotan, Ternyata Positif Narkoba

Mahasiswi tabrak pemotor hingga tewas.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial (Medsos) baru-baru ini tengah dihebohkan dengan aksi santai seorang mahasiswi muda usai menabrak pemotor hingga tewas  di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Riau pada Sabtu 3 Agustus 2024.

Habib Bahar Kembali Dilaporkan ke Polisi, Kali Ini soal Persekusi dan Kekerasan

Seperti unggahan akun X @Jihan_SW, pemilik akun mengaku sebagai keluarga korban mengatakan, sepupunya ditabrak oleh pelaku dari belakang dengan menggunakan mobil Toyota Raize. 

"Pelaku menabrak dari belakang dan menyeret alm sepupuku sejauh 5m dan pelaku sempat kabur, tapi di kejar warga dan ojol, pelaku mahasiswi 21 tahun universitas abdurrab pekanbaru, hasil tes urinenya positif narkoboy (sabu), pelaku mahasiswi merantau dan subuh itu baru pulang dari club," tulis keterangan dari akun X @jiihan_sw dikutip Minggu, 4 Agustus 2024.

Pria Viral yang Ditegur Tak Sopan saat Makan oleh Brigadir Putri Cikita Dipanggil Polda Jatim

Pemilik akun X tersebut mengaku, setelah kejadian keluarga pelaku sempat mendatangi rumah sepupunya untuk meminta masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Meski begitu, pemilik akun tersebut mengatakan jika keluarga pelaku sama sekali tidak menyatakan permintaan maaf. 

Kendarai Lamborghini, RK Ditangkap Polisi Usai Tabrak Pemulung hingga Tewas di Jakarta Utara

"Malam ini ibu si pelaku datang ke rumah alm sepupuku minta maaf dan minta diselesaikan secara kekeluargaan, tapi pihak keluarga besarku tidak menerima damai gitu aja," tulis Jihan.

"Pelaku ga minta maaf sedikitpun dan ga ada muka cemasnya, bahkan masih bisa main Instagram," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title