Bisnis Kuliner Diduga Milik Ibu Mario Dandy Satrio, Nitizen Komentari Negatif

Resto Bilik Kayu Diduga Milik Ibu Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Sebuah restoran di kawasan khusus Yogyakarta menjadi sorotan sejak kasus pencabulan anak pegawai pajak Mario Dandy Satriyo beredar di jejaring sosial. Sebuah restoran bernama Bilik Kayu Heritage yang kabarnya milik ibunda Mario, Dandy Satriyo, dihujani komentar negatif.

Bisnis Kekinian di Bulan Ramadhan, Banyak Peminat dan Raup Untung Besar

Kabar tersebut mencuat setelah akun Twitter @MuthadaOne1 mengunggah cuitan lama dari akun @bilik_kayu yang menampilkan momen peresmian Bilik Kayu Heritage Resto milik Ernie Meike Torondek. Netizen menduga Ernie Meike Torondek adalah ibu dari Mario Dandy Satrio.

Dari penelusuran VIVA, akun Twitter @bilik_kayu mengunggah momen pembukaan resto tersebut pada 2016 lalu. Unggahan tersebut langsung menyedot perhatian dan dipenuhi komentar negatif.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Mario Dandy dan pacarnya wanita berinisial A

Photo :
  • Tangkap layar

Keluarga Rafael diduga memiliki dua toko kuliner di Jakarta dan Yogyakarta. Keduanya disebut Bilik Kopi dan Bilik Kayu Heritage.

Bukan Karena Bisnis, Ini Alasan Oki Setiana Dewi dan Keluarga Minggat ke Mesir

Jadi, ada yang pernah makan di restoran atau ngopi di Bilik Kayu/Kopi? Timoho di Yogya atau Jakarta. Ngomong-ngomong resto Bilik Kayu juga punya bapaknya Mario Dandy, nah @DitenPajakRI,” cuit akun @logikapolitikid, terlihat pada Sabtu (25/02/2023).

Kedua restoran ini kini dibanjiri komentar pedas dari Nitizen. Sebagai contoh, Bilik Kop di Sudirman, Jakarta Pusat kini memiliki rating 2.0 di Google Review. Kafe ini mendapat banyak komentar positif sebelum kasus penganiayaan terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title