Kekasih Mario Diduga Pemicu Kasus Penganiayaan David, Ternyata Hanya Anak Angkat

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

Viva Bandung – Pacar Mario Dandy Satrio berinisial A diduga menjadi penyebab penganiayaan David. A mengakui bahwa David mengganggunya, yang membuat Dandy kesal.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Baru-baru ini, sifat asli A terungkap. Hal itu diungkapkan oleh akun Twitter @ChemtrailsLove. Kisah itu mengasihani orang tua Agnes yang ternyata bukan orang tua kandung melainkan orang tua angkat

"Kasihan ibu bapak kenapa begitu manja padahal baru anak angkat," tulis akun Twitter @ChemtrailsLove, dilansir Sabtu (25/2/2023).

Makan Otak Kelinci Demi Punya Anak, Denny Sumargo: Biar Sperma Bagus

Menurut laporan ini, orang tua angkat AG mungkin kecewa dengan anaknya yang disayang dan dimanja sejak sekolah dasar (SD) namun terlibat kasus penganiayaan. Selain itu, laporan tersebut mengklaim bahwa A juga sering berperan sebagai korban.

Mario Dandy dan pacarnya wanita berinisial A

Photo :
  • Tangkap layar
Ini Profil Pendeta yang Ajak War Takjil Umat Muslim, Ternyata dulu Anak Boyband

"Sekarang si bapak bisa senggol anak kesayangannya, ternyata berbanding terbalik, ditambah dari SD ya kasusnya sama, dia juga suka jadi korban," lanjutnya.

Di sisi lain, ada akun Twitter Menfess bernama @tanyakanrl yang menerjemahkan latar belakang AG. Ia disebut-sebut tinggal di kawasan Juramamangu, orang tua angkat Agnes disebut-sebut sebagai pengusaha. Sedangkan kakak perempuannya kuliah hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Halaman Selanjutnya
img_title