Orang Tua Wajib Tahu Tablet Ini Bisa Jadi Guru Privat Anak di Rumah

Galaxy Tab A9 Kids Edition
Sumber :
  • samsung.com

VIVABandungSamsung Galaxy Tab A9 Kids Edition hadir sebagai tablet yang dapat menjadi media hiburan dan juga berfungsi layaknya guru privat di rumah.

Game di Galaxy Tab A9 Kids Edition Bikin Anak Lebih Dekat dengan Ibu

Dilengkapi dengan fitur Samsung Kids, tablet ini menawarkan berbagai aplikasi edukatif yang dirancang khusus untuk mendukung perkembangan anak. Salah satunya adalah My Magic Voice sebuah aplikasi yang membantu anak-anak belajar tentang musik dan suara dengan cara yang menyenangkan.

Melalui My Magic Voice anak-anak dapat belajar tentang ritme nada dan alat musik. Mereka bahkan bisa bermain musik atau mengarang lagu sederhana dan merekamnya.

Cara Mudah Scam Dokumen dengan Google Drive

Fitur unik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk memilih berbagai karakter dengan filter suara yang berbeda-beda membuat proses belajar semakin menarik.

Dengan aplikasi seperti My Magic Voice, tablet ini menjadi alat yang efektif untuk mengembangkan keterampilan pendengaran dan koordinasi anak.

Wow Tablet Ini Bisa Dukung Anak Jago Coding dari Kecil

Selain musik tablet ini juga menyediakan aplikasi My Art Studio yang memungkinkan anak-anak mengekspresikan kreativitas mereka melalui gambar dan warna. Anak-anak dapat menggambar dan mewarnai menggunakan berbagai alat digital bahkan menciptakan palet warna mereka sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title