Pengakuan Teman Pacar Dandy yang Mengklaim Wanita Inisial A Nakal Dan Sering Main Cowok

Pacar Mario dandy
Sumber :
  • viva.co.id

BandungWanita Inisial A diduga menjadi pemicu penganiayaan David yang dilakukan Dandy masih menjadi pembicaraan hangat. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Meski pengacara Wanita Inisial A telah melakukan pembelaan, sejumlah tuduhan terus mengalir kepada perempuan berusia 15 tahun itu.

Teranyar, beredar sebuah pengakuan yang diduga dari teman Wanita Inisial A di SMA Tarakanita 1. Unggahan itu menyatakan Wanita Inisial A nakal dalam segi pergaulan. Lantas, seperti apa? Scroll terus yuk!

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pemberitaan David yang mengalami koma akibat dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, masih hangat dibicarakan secara nasional. Apalagi, motif penganiayaan David karena Wanita Inisial A mengadu kepada Dandy mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

Akibat dugaan penganiayaan itu, David mengalami koma, sementara Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka, dan Wanita Inisial A dikabarkan telah dimintai keterangan. Bahkan, Dandy telah dikeluarkan dari kampusnya, begitu juga dengan Wanita Inisial A yang disinyalir di-drop out dari SMA Tarakanita 1.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Menyusul kasus Dandy aniaya David, beredar pengakuan seseorang yang diklaim sebagai teman SMA Wanita Inisial A. Dibagikan oleh akun Twitter @Gloria40847392, Wanita Inisial A dikatakan memiliki sifat yang nakal dari segi pergaulan hingga disebut melakukan hubungan seks.

“Singkat cerita gini, jadi Wanita Inisial A ini kelas 10 di tarakanita 1 pacaran sama si dandy umur 24 tahun. Si Wanita Inisial A ini emang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka euean sama mantannya, si david ini (posisinya walaupun Wanita Inisial A udah punya pacar tapi masih suka ‘main sama si david),” ungkap seseorang yang diklaim sebagai teman Wanita Inisial A, dilansir dari akun Twitter @Gloria40847392, Minggu, 26 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title