Setelah Dinikahi Ferry, Venna Melinda Akui Pintu Rezeki Selalu Terbuka

Venna Melinda dan Ferry akui banyak rezeki setelah menikah
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Artis sekaligus model lawas Venna Melinda Bruglia akui dilancarkan rezeki Sejak menikah, pintu rezeki keduanya selalu terbuka.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Alhamdulillah amin, rejeki terlalu terbuka. Saya selalu ajarkan ke istri dan anak-anak kalau kita syukuri nikmat, apa pun itu jadi lebih banyak," jelas Ferry Irawan, dikutip dari instagram @nyinyir_update_official, pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Oleh karena itulah, Venna Melinda berencana untuk mengajak suaminya untuk terjun ke dunia politik. Hal tersebut dilakukan lantaran mimpi Venna untuk bekerja bersama suami di tempat yang sama.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Rencananya mau di DKI Jakarta, tapi ini lagi pemetaan dan survey. Semoga dapat kesempatan buat kerja bareng anugerah banget. Aku dari dulu maunya punya suami rencana kerja yang sekantor sama aku," jelas Venna.

Kini, persiapan Venna dan Ferry adalah survey serta mencari gaya politik. Apalagi, Venna sudah 2 periode terjun di dunia politik.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Persiapannya sekarang ini tuh harus survey, harus ada gaya politiknya sendiri, aku juga sudah melewati 2 periode" tambahnya.

Untuk modalnya sendiri, Venna dan Ferry akan berusaha mencarinya. Venna menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berutang atau malah menggunakan uang yang diharuskan untuk kehidupan keluarga mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title