Terungkap Harta Kekayaan Ayah Mario Dandy yang Aniaya Anak Pengurus GP Ansor

Mario Dandy Satrio dan Ayahnya, Rafael
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – - Harta kekayaan Kepala Bagian Kanwil Ditjen Pajak Jakarta II Rafael Alun Trisambodo menjadi perhatian publik hingga kini, Senin (27/2/2023). 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Publik dibuat penasaran dengan besaran gaji dan tunjangan Rafael Alun hingga pejabat pajak itu bisa memiliki harta kekayaan berupa properti, mobil dan motor mewah bernilai miliaran rupiah, dan lain-lain.

Kehidupan keluarga Rafael Alun menjadi perhatian publik setelah anaknya yang bernama Mario Dandy terlibat dalam kasus penganiayaan putra pengurus GP Ansor David Ozora. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Mario menjadi pelaku utama setelah menghajar David hingga koma pada Selasa (21/2/2023) malam. Pertemuan kedua dipicu oleh persoalan asmara dengan seorang siswi bernama Agnes Gracia.

Terbaru, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam menjelaskan adanya saksi baru seorang perempuan berinisial APA. APA berperan sebagai sosok pertama yang bercerita kepada Mario soal perbuatan dugaan pelecehan seksual yang dialami Agnes saat berpacaran dengan David.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Saudari APA menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu (kepada Mario),” ungkap Kombes Ade kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023). Informasi dari APA lantas dikonfirmasi oleh Mario kepada kekasihnya. Agnes pun membenarkan perbuatan tidak senonoh yang dia alami dari David. Keterangan itu membuat Mario emosi. Dia lantas menghubungi rekannya Shane (yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka).

Shane pun memprovokasi Mario agar melakukan tindak kekerasan kepada David. “Gua kalau jadi lo, pukulin ajam itu parah, Den,” kata Kombes Ade menirukan respons Shane. Mario dan David akhirnya bertemu pada Selasa (21/2/2023) malam bersama Agnes yang ingin mengambil sejumlah barang pribadinya. Dia juga ditemani Shane yang disebut merekam adegan penganiayaan Mario kepada David. Pelaku terus menyerang korban secara brutal hingga terkapar.

Halaman Selanjutnya
img_title