Jonathan Latumahina Tegaskan Seret Pacar Mario Dandy ke Ranah Hukum

AYAH DAVID, JONATHAN
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Kasus penganiayaan anak pejabat Dirjen Pajak, Mario Dandy Satriyo terhadap putra pengurus GP Ansor dan Banser, Jonathan Latumahina, Rabu (1/2/2023).

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

 Mario Dandy Satriyo (20), anak dari Rafael Alun Trisambodo, Seorang pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan menjadi perbincangan publik setelah aksi brutalnya menganiaya anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina, yang bernama Cristalino David Ozora (17).  

David Ozora mengidap Diffuse Axonal Injury akibat penganiayaan tersebut. Mario Dandy melakukan aksi kekerasan dari pukulan, tendangan, hingga menginjak-injak kepala bagian belakang sang korban David.  

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

Dalam video yang beredar luas di media sosial, anak 15 tahun itu tampak terkapar tak berdaya di jalanan. Hingga kini sang korban David masih mendapat perawatan intensif ruang ICU RS Mayapada.

Jonathan Latumahina, ayah dari David Ozora menegaskan akan menyeret seorang bernama A dalam proses hukum buntut aksi penganiayaan terhadap anaknya tersebut. Hal itu disampaikan Jonathan dalam cuitan akun twitternya @seeksixsuck, pada Senin (27/2/2/2023).

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

Dalam cuitan akun twitter pribadinya, Pengurus GP Ansor ini mengaku telah mengumpulkan sejumlah bukti atas keterlibatan AG (15) dalam kasus penganiayaan yang menimpa putranya. 

Sejumlah bukti tersebut katanya saat ini tengah dikumpulkan oleh LBH GP Ansor sebagai dasar laporan polisi terhadap remaja yang awalnya mengaku dilecehkan David. Di mana perbuatan tak menyenangkan itulah diduga menjadi pemicu penganiayaan terjadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title