Jonathan Latumahina Disebut Kena Karma Gegara Sering Ngetweet Kata-kata Kasar

Jonathan Latumahina dan sang anak David
Sumber :
  • Twitter

BVIVA andung – Mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy ke David melahirkan beberapa kejutan, di antaranya jejak digital Jonathan Latumahina yang sering melontarkan kata-kata kasar di Twitter.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dilansir dari IntipSeleb, Rabu, 1 Maret 2023. Jejak digital, Jonathan Latumahina di media sosial dibongkar oleh netizen. Petinggi GP Ansor tersebut kedapatan melontarkan kata-kata tak pantas, salah satunya kepada IIs Dahlia.

Selain Iis Dahlia, Jonathan Latumahina kedepan melontarkan kata-kata panas ke Fadli Zon terkait meninggalkan enam laskar FPI. Ketika Fadli Zon ngetweet permasalah tersebut.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Saya menduga 6 laskar FPI dibantai, usut siapa pelakunya, atasannya harus dicopot," tulis Fadli Zon di Twitternya.

Lantas, Ayah David yaitu Jonathan Latumahina membalas dengan komentar yang tak pantas.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Malah ada sebagian netizen yang menganggap bahwa kejadian yang menimpa David merupakan karma dari sikap buruknya terdahulu. Selain ada beragam komentar netizen, sebagai berikut:

"Kalo liat rekam jejak anda, segera saja anda banyak beristighfar mohon ampun pada Allah, baru setelah itu mohon kpd Allah agar David segera diberikan kesembuhan yang sempurna. Jadilah orang baik dan bijak yg berguna bagi sesama," tulis komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title