Beredar Chat Diduga AG Diputusin David Gegara Ketahuan Selingkuh

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Akun Twitter @LenteraBangsaa_ mengunggah sebuah chat antara yang menyatakan Agnes Gracia Haryanto alias Agnes berhubungan dengan seorang pria bernama Kianu. Ternyata, chat tersebut diduga merupakan chat Cristalino David Ozora alias David dengan temannya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Setelah dapat laporan jika Agnes menginap dan seranjang dengan Kianu, David diduga langsung memutuskan hubungannya dengan Agnes.

Akun Twitter @LenteraBangsaa_ diduga mengunggah chat antara David dengan temannya. Temannya itu melaporkan kepada David jika Agnes tampaknya berselingkuh dengan seroang pria bernama Kianu. Dikatakan, Agnes menginap dan seranjang dengan Kianu.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Dia nginep di rmh kianu. Trs satu kasur ama kianu," ungkap diduga teman David dalam chat yang disebar akun Twitter @LenteraBangsaa_, dilansir pada Jumat, 3 Maret 2023.

Tak berhenti di situ, orang tersebut menyatakan Agnes dan Kianu bermesraan ketika berada di ranjang. Mulai dari pelukan hingga ciuman. Romansa itu ditutup dengan ungkapan cinta Kianu kepada Agnes.

"Trs dipeluk ama kianu. Trs dicium pipnya sama kianu. Agnes salting. Trs kianu confess ke agnes. Gt dah," tandas chat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title