Kakak AG Ungkap Voice Note Mario Dandy ke David Sebelum Terjadi Penganiayaan

Tangkapan Layar Video Mario Dandy Satrio saat aniaya David
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku sebagai kakak dari AG, Ivana Yoan. Diketahui, AG merupakan pacar Mario Dandy sekaligus pelaku dari kasus penganiayaan David Ozora.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Ivana Yoan mengaku mengetahui kronologi terjadinya penganiayaan terhadap David yang dilakukan Mario Dandy. Hal itu berdasarkan pengakuan dari adiknya, AG.

Dalam ceritanya, saat Mario Dandy akan menemui David, dia mengajak sahabatnya, Shane. David saat itu diketahui berada di rumah temannya, berinesial R.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Ketika sudah sampai di rumah R, Mario Dandy dan Shane sempat berusaha membuka terali di belakang garasi. Namun karena tak berhasil, akhirnya mereka menunggu di teras depan. 

Lalu, Mario Dandy meminjam ponsel AG untuk mengirim sejumlah voice note yang berisi ajakan-ajakan agar David segera menemuinya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Jadi ketika itu, poisisinya, D sudah tahu bahwa ada MDS di situ karena di voice note tersebut, MDS tuh juga mengenalkan diri bahwa: Halo, ini gue Dandy. Terus kemudian dia mengajak turun. Awalnya dilakukan secara baik-baik," kata Ivana Yoan dikutip dari kanal Youtube Najwa Shihab, Senin, 6 Maret 2023.

Namun selanjutnya, ternyata ada beberapa voice note yang akhirnya intonasi dari Mario Dandy ini semakin meninggi. 

Halaman Selanjutnya
img_title