Aldilla Jelita Bantah Isu LGBT Jadi Penyebab Gugat Cerai Indra Bekti

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Bandung – Di tengah masalah perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita, muncul kabar soal LGBT yang menjadi salah satu faktor penyebab keretakan rumah tangga mereka. Seperti diketahui, pada 2015 silam Indra Bekti pernah terlibat melakukan dugaan kasus pelecehan seksual terhadap seorang pria bernama Gigih Arsanofa.

Kejadian itu lantas diungkit kembali dan diduga menjadi salah satu penyebab rumah tangganya bersama Aldilla Jelita runtuh. Menanggapi gosip tersebut, Aldilla Jelita dengan tegas membantahnya.

"Nggak, nggak ada. Kalau masalah kaitan itu nggak ada," kata Aldila Jelita kepada awak media, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 6 Maret 2023.

Hingga kini, baik Indra Bekti maupun Aldilla Jelita masih enggan mengungkapkan masalah utama yang membuat mereka ingin berpisah. Aldilla Jelita merasa bahwa urusan rumah tangganya adalah sebuah privasi yang harus ia jaga.

"Kan nggak mungkin namanya masalah rumah tangga dibuka," tambahnya.

Aldilla Jelita mengaku ada perbedaan prinsip dan pendapat yang tidak sejalan dengan Indra Bekti. Sejak 2020 lalu, masalah perbedaan prinsip itu kian timbul dan memicu berbagai masalah dalam rumah tangganya. 

Hingga akhirnya, Aldilla menyadari bahwa sang suami sudah tidak bisa lagi mengubah jalan pikirannya.

Halaman Selanjutnya
img_title