Uang Donasi dari Raffi Ahmad Ternyata Sudah Keterima, Cuma Indra Bekti Lupa

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram Indra Bekti

VIVA Bandung – Media sosial saat ini tengah ramai dengan pemberitaan mengenai Indra Bekti yang diduga tidak menerima uang donasi dari Raffi Ahmad. Isu itu mencuat ketika Bekti hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dalam acara itu, Bekti diduga merasa tidak menerima uang donasi dari Raffi Ahmad. Karena hal tersebut, publik pun menduga jika uang donasi dari Raffi Ahmad masuk ke Aldilla Jelita, istri Indra Bekti.

Diketahui, saat ini Aldilla sudah menggugat cerai Indra Bekti. Terkait kabar miring tersebut, sahabat Indra Bekti, Indy Barends angkat bicara di Instagram pribadinya.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Indy mengunggah video yang menampilkan kebersamaanya dengan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Rupanya setelah diklarifikasi secara langsung, Bekti ternyata telah menerima uang dari Raffi Ahmad, hanya saja ia lupa.

Sebagai informasi, karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala, ingatan atau memori Indra Bekti jadi terganggu. Beberapa momen tidak bisa ia ingat.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

"Meluruskan supaya jelas utk semuanya, sewaktu di @fyp_trans7, terutama untuk @raffinagita1717 .. Jadi skg cukup jelas yaa bahwa sebetulnya sdh diterima sm @indrabekti, hanya wkt ditanya waktu itu, Bekti nya lupaaaa," tulis Indy Barends di Instagram dikutip Selasa, 7 Maret 2023. 

Indy Barends juga berharap agar tidak ada lagi warganet yang menyudutkan Aldilla Jelita dengan melontarkan kalimat-kalimat bernada negatif. Sekali lagi, uang dari Raffi Ahmad sudah diterima oleh Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
img_title