Terbongkar, Ini Alasan Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Wajah Lesti

Rizky Billar saat Podcas dengan Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube/Denny Sumargo

VIVA Bandung – Sekitar 4 bulan yang lalu, viral sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan sosok Rizky Billar sedang melemparkan bola biliar ke arah wajah istrinya, Lesti Kejora. Video itu disorot warganet hingga kecaman terhadap Rizky Billar.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun baru-baru ini, Rizky Billar mengklarifikasi kejadian yang sudah berlalu itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Curhat Bang bersama Denny Sumargo pada Kamis, (09/03/2023).

Rizky Billar mengakui terjadinya peristiwa tersebut. Dia mengatakan bahwa kejadian itu memang benar-benar terjadi beberapa waktu lalu. Namun ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih itu menegaskan, kejadiannya tidak sepenuhnya seperti yang dinarasikan di media sosial.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Untuk terkait insiden tersebut memang ada, tapi tidak benar karena tidak benar pelemparannya," kata RIzky Billar dikutip dari Youtube Channel Denny Sumargo, Jum'at (10/03/2023).

Rizky Billar mengungakapkan bahwa saat itu dia tengah emosi sehingga berniat ingin menggertak Lesti, namun tidak ada niatan untuk melemparkan bola biliar.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Rizky Billar saat Podcas dengan Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube/Denny Sumargo

"Saat itu gue memang emosi lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepleset," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title