Profil Irish Bella Istri Ammar Zoni yang Tersandung Kasus Narkoba

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Bandung – Berikut ini profil Irish Bella istri Ammar Zoni yang terjerat kasus narkoba baru-baru ini.Hal tersebut membuat publik ingin mengetahui sosok istri Ammar Zoni itu.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Awal mula meniti karir, melalui agensi, Irish Bella terjun ke dunia hiburan. Kemampuan akting dan paras cantik yang dimilikinya melambungkan namanya di layar kaca dan layar lebar.

Wanita keturunan Indonesia-Belgia ini merupakan artis muda yang telah membintangi sederet sinetron, film, dan FTV. Ia juga menjadi model video klip lagu D’Masiv bertajuk Semakin. Wajahnya pun sering tampil dalam iklan beberapa produk wanita.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Irish Bella mengawali karier keartisannya lewat agensi yang berlokasi di Bandung. Melalui agensi tersebut, gadis kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini pun mendapat kontrak eksklusif oleh MD Entertainment untuk sinetron "Di Mana Melani?" Sinetron yang tayang di SCTV pada tahun 2010 menjadi sinetron pertama yang ia perankan.

Putri dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin ini juga berperan dalam film Heart 2 Heart yang rilis di tahun yang sama. Dalam film besutan Starvision Plus itu, Bella mendapatkan peran utama yang beradu akting dengan Aliff Alli. Tak hanya itu, Bella juga ikut berperan dalam film Love in Pert besutan MD Pictures. Meski untuk film kedua ini ia Bella hanya mendapat peran pendamiping.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Bisa dikatakan, pada usia 14 tahun, bertepatan pada 2010 menjadi titik awal karier Bella. Setelah itu, berbagai tawaran pun silih berganti menghampirinya. Pada tahun 2011, kakak dari Sean Ivan De Beule ini pun bermain dalam 3 sinetron sekaligus yaitu Antara Cinta dan Dusta, Anugerah, dan Binar Bening Berlian.

Karena kesibukannya di dunia hiburan, Bella pun hijrah ke ibukota. Ia bahkan memilih home schooling agar tidak ketinggalan pelajaran. Berbagai tawaran bermain iklan pun datang silih berganti. Beberapa iklan yang pernah dibintanginya adalah Slai Olai, Permen Kiss, Clean & Clear, dan Laurier.

Halaman Selanjutnya
img_title