Para Artis Komedian Sindir Anak Eks. Pejabat Pajak: Pakai MoGe Tapi Gak Bayar Pajak

artis komedian
Sumber :

Viva BandungKomedian terkemuka Kiky Saputri, Ayu TingTing dan Andhika Pratama diduga menyindir anak pejabat pajak yang tampil di naik MoGe (Motor Gede) hingga memalsukan pelat nomor.

Heboh! THR Bakal Kena Potongan Pajak Lebih Besar, DJP Ungkap Alasannya

Kiky Saputri, Ayu TingTing, dan Andhika Pratama diduga menyindir putri Mario Dandy, pejabat Direktur Pajak Kementerian Keuangan, yang menjadi sorotan publik atas kasus penganiayaan dan memamerkan MoGe di media sosial. 

Kiky Saputri, Ayu TingTing, dan Andhika Pratama geram dengan kelakuan mantan pejabat tersebut yang mengendarai MoGe dan mobil mewah, mereka menyindir dalam sebuah drama komedi.

Usai Raih Suara Tinggi di Pemilu 2024, Komeng Blak-blakan Soal Kegiatannya

Sketsa tersebut menyebutkan bahwa Surya Insomnia dianiaya oleh anak pejabat hingga harus dirawat di rumah sakit. Lalu suami Ussy Sulistiawaty itu turun tangan membuat sindiran yang menohok. 

Andhika mengatakan, anak pejabat bisa dengan nyaman menikmati kendaraan mewah orangtuanya. Sementara dia dan yang lainnya bekerja keras untuk mendapatkan hal yang mereka inginkan. 

Daftar 5 Negara Bebas Pajak Penghasilan, Salah Satunya Negara di Asean

"Anak pejabat naik MoGe, kita masih sibuk pisahin toge," ucap Andhika Pratama di acara Lapor Pak yang diunggah dalam kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Hops.ID pada Minggu, 12 Maret 2023.

artis komedian

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title