Curhat Melly Goeslaw Saat Konser BLACKPINK: Dibentak Panitia Terpaksa Jongkok

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw
Sumber :

Viva Bandung – Diketahui, girl grup YG Entertainment BLACKPINK baru-baru ini menggelar konser bertajuk BORN PINK di Jakarta. Pelaksanaannya berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu 11 Maret dan Minggu 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno Senayan.

Sayangnya, pelaksanaan konser BLACKPINK di hari pertama diwarnai dengan pengalaman kurang menyenangkan yang dialami banyak penggemar karena kursi penonton.

Kabar ini bahkan sempat trending di Twitter pada Minggu 12 Maret 2023. Kekecewaan juga dirasakan oleh penyanyi ternama Melly Goeslaw.  

Istri dari Anto Hoed itu sempat membagikan ceritanya di akun Instagram pada Minggu 12 Maret 2023. Dalam unggahannya itu, nampak kursi merah yang menandakan kursi pemilik tiket kategori platinum bertuliskan Platinum right AN-181. 

Berdasarkan ketentuan ticketing diketahui untuk semua kategori bersifat seating alias duduk. Namun sayangnya pada hari H Melly Goeslaw harus jongkok di kursi yang fotonya diunggahnya itu. 

"Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini , ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jd saya tdk salah kelas , setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3," tulis Melly Goeslaw. 

Tidak sampai di situ saja, Melly juga mengungkap sempat dibentak oleh usher. Ia coba memahami, tindakan panitia tersebut membentaknya lantaran kelelahan setelah mengurus acara tersebut sejak pagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title