Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Kejutan ! Shela On 7 bakal tampil di We The Fest 2023
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA BandungTiket konser Sheila On 7 di Bandung telah dijual pada hari ini, Rabu 1 Mei 2024. Sebelumnya, tiket konser Shea On 7 dijual di empat kota lainnya yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Fans Wajib Tau, Begini Cara Pembelian Tiket Fancon BTOB Jakarta dan Daftar Harganya

Konser di Bandung menjadi titik terakhir bagi Sheilagank, sebutan para penggemar Sheila on 7 untuk menyaksikan secara langsung konser Tunggu Aku Di.

Tidak main-main, antusias Sheilagank untuk menyaksikan konser tersebut sangat tinggi. 

PSSI Rilis Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak, Mahal?

Tiket konser Sheila on 7 di Bandung sendiri habis terpesan hanya dalam waktu 7 menit. Bahkan keyword Sheila dan Tiket So7 menjadi trending di media sosial X.

"Bandung itu memesona tidak hanya secara visual, tetapi juga secara emosional. Emosional tersebut yang ingin kita bawa, kegembiraan, serta nostalgia yang akan kita hadirkan di sini. Bersama dengan band legendaris Sheila on 7, kami berharap ini bisa menghadirkan core memory yang menyenangkan bagi para pengunjung," kata Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara, sebagai promotor konser, dalam keterangannya, dikutip VIVA pada Rabu (1/5/2024). 

PSSI Minta Maaf Telah Menaikkan Harga Tiket, Sebut Akomodasi Timnas Indonesia Mahal

“Hari ini tiket ‘Tunggu Aku Di’ Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheila Gank bahwa penjualan tiket hanya melalui laman resmi tungguakudi(dot)com dan mengimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” sambung Andri.

Konser di Bandung ini diprediksi menjadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa. Mereka berkumpul dari berbagai sudut wilayah untuk menyatukan kecintaan pada musik Sheila On 7. Para penggemar yang membeli tidak tidak hanya dari Pulau Jawa, ada juga penggemar dari luar Jawa yang memutuskan untuk membeli tiket konser di Bandung. 

Halaman Selanjutnya
img_title