4 Momen Bikin BLACKPINK Tak Nyaman, Nomor 4 Ngeri....

konser Blackpink
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungBLACKPINK sukses menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023. Konser tersebut juga memanjakan mata para penggemar BLACKPINK karena penampilannya yang totalitas.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Namun beberapa anggota BLACKPINK mengalami beberapa momen canggung seperti hari pertama. Dikutip dari unggahan akun TikTok @ulfaalhanif pada Senin, 13 Maret 2023, berikut beberapa momen anggota BLACKPINK mengalami kejadian canggung.

Pertama, anggota BLACKPINK berulang kali terlihat kesakitan di area mata. Saya tidak tahu apakah itu terkena kembang api atau sinar laser. Dalam video rekaman, Lisa dan Jennie terlihat menutupi mata mereka. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Kedua yakni baju Rose yang nyaris lepas saat menyanyika lagu Hard to Love. Beruntungnya ia sadar jika kancing bajunya lepas dan salah satu dancernya dengan sigap membantu. Meski dalam keadaan demikian, Rose tetap professional bernyanyi dengan suara emasnya.

konser Blackpink

Photo :
  • viva.co.id
NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Momen lainnya yaitu para penonton yang duduk di belakang mencoba menerobos ke depan panggung. Padahal konser belum selesai.

Keempat, Jennie dan Rose juga mengalami kejadian canggung. Mereka terekam di kamera oleh benda yang dilempar oleh penonton. Benda tersebut konon berupa boneka kecil seperti gantungan kecil. Momen itu terjadi saat mereka menyanyikan lagu "RESTI" di hari pertama konser. 

Halaman Selanjutnya
img_title