Anak Lilis Karlina Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Pedangdut Lilis Karlina
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Anak pedangdut Lilis Karlina berinesial RDI (15) ditangkap polisi karena terlibat kasus peredaran Narkoba. Sosok anak yang yang masih duduk di kelas 3 SMP di Purwakarta, Jawa Barat itu tertangkap tangan oleh Satnarkoba Polres Purwakarta pada Minggu (12/3/2023).

PKS Resmi Pecat Sofyan Buntut Kasus Narkoba, Sebut Diluar Kehendak Partai

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen, menuturkan, RDI diduga memiliki kaki tangan orang dewasa untuk mengedarkan narkoba hingga ke luar kota.

Edwar menjelaskan, penangkapan RDI berawal dari adanya laporan warga terkait peredaran narkoba. Kemudian Satnarkoba Polres Purwakarta melakukan penyelidikan hingga dilakukan penangkapan.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 28 Mei 2024

“Melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku. Awalnya melakukan penangkapan pelaku dengan Inisial RD (15), dengan pekerjaan pelajar, warga Desa Ciwareng, Babakan Cikao, Purwakarta," kata Edwar, Senin (13/03/2023).

Menurut Edwar, saat ini RDI masih menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Purwakarta. RDI diduga mengedarkan persediaan farmasi yang tidak memiliki izin edar. Dia membeli obat-obatan itu secara online, dan dijual kembali baik secara online maupun langsung kepada pembeli dengan cara ditempel di tempat tertentu.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 28 Mei 2024

Pedangdut Lilis Karlina

Photo :
  • Intipseleb

Dari penangkapan itu, pihak kepolisian juga menyita 925 butir pil dengan berbagai jenis excimer, kemudian 740 butir pil jenis tramadol dan 200 butir jenis obat terlarang lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title