Akun IG Boy William Lenyap Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas saat Perform

Boy William
Sumber :
  • unggahan Instagram @boywilliam17

VIVA Bandung – Aktor tampan Boy William belakangan ini tengah menyita perhatian publik. Namun kali ini bukan hanya soal hubungan asmaranya atau kedekatannnya dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

Melainkan, kabar dirinya dikecam dan dihujat habis-habisan terutama oleh penggemar BLACKPINK yang disebut Blink itu. Berawal dari komentar sang host ajang pencarian bakat menyanyi itu saat tengah menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Kiky Saputri.

Melalui podcast milik sang komika, Boy William membuat sebuah pengakuan yang menyebut jika salah satu personil BLACKPINK yakni Jennie tampak malas-malasan tak seperti biasanya saat perform belum lama ini di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, yang digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 kemarin.

Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

"Nggak, tapi sumpah ya. Gue kemarin nonton BLACKPINK. Gue suka nih sama semuanya, I love BLACKPINK, Indonesia juga tahu kalau gue demen BLACKPINK. Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya," kata Boy dalam podcast tersebut yang dikutip pada Jumat 17 Maret 2023.

Dalam pernyataannya tersebut, pria yang disebut-sebut dekat dengan Ayu Ting Ting ini pun menyebut jika penampilan Jennie kemarin saat di Jakarta kuranglah energik alias malas.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Bakal Nikah, Hard Gumay Ramal Hal Ini:Hati-hati!

"Kayak capek gitu. Jennie itu kayak bocah suruh ngaji tapi gak mau. Pas disuruh ngaji malas-malasan," seru Kiky Saputry.

Halaman Selanjutnya
img_title