Suami Zaskia Gotik Disebut Hamili Wanita Lain, Ternyata Mereka Tetap Romantis

Zaskia Gotik dan Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pada pertengahan 2022 lalu, publik sempat dihebohkan dengan isu yang menuding suami artis Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud telah menghamili wanita lain bernama Veranosiliyana. Wanita itu berprofesi sebagai seorang model.

3 Waktu Ini Buat Doa Cepat Terkabul, Ustaz Khalid Basalamah Anjurkan di Bulan Ramadhan

Namun, Zaskia Gotik memilih untuk abai dan tidak mendengarkannya. Malahan ia mengaku tetap percaya bahwa suaminya tersebut adalah orang yang bertanggung jawab.

Akibat tudingan itu, Zaskia Gotik sempat jarang memamerkan kemesraan bersama suaminya sehingga timbul isu cerai.

Ketahui 3 Waktu Doa Mustajab di Bulan Ramadhan, Ustaz Khalid Basalamah Amalkan Ini

Kini, kabar terbaru muncul dari rumah tangga keduanya. Ternya memang benar, mereka tetap romantis seperti biasanya.

Pada Kamis, 16 Maret 2023 kemarin, suami pedangdut itu berulang tahun yang ke-40. Di hari spesial suaminya, Zaskia Gotik mengunggah kemesraan dan kata-kata manis di akun Instagram pribadinya. Hal ini seolah menepis isu cerai yang beberapa waktu belakangan ini sempat beredar.

3 Waktu Doa Mustajab di Bulan Ramadhan, Ustaz Khalid Basalamah Beri Penjelasan

"Met ultah ya papanya anak-anak. Maaf ya nggak ada kado tahun ini, pokoknya doa terbaik buat kamu ya," tulis Zaskia Gotik dilansir dari akun Instagram pribadinya, Jumat (17/03/2023).

Dalam unggahan tersebut, ia juga memperlihatkan bagaimana ulang tahun suaminya itu dirayakan dengan sederhana di rumah. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk suami tercintanya.

Halaman Selanjutnya
img_title