Tanggapi Celotehan Netizen, Lina Mukherjee: Apakah Babi Kasta Terharam di Luar Zina?

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Namanya trending di berbagai sosial media soal aksinya makan babi dengan sengaja dan dibuat konten, Lina Mukherjee kini murka dengan orang-orang yang sok suci dan mengomentari hidupnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam unggahan story Instagram, wanita pencinta Bollywood tersebut terlihat berkoar-koar saat dihakimi oleh netizen dan disentil bunda Corla.

Naik Pitam

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Tak terima namanya dihujat satu Indonesia yang mencibirnya usai aksi makan babi dengan sengaja, Lina Mukherjee kini beri komentar pedas untuk netter yang mencoba mengusik hidup Lina Mukherjee hingga menghakiminya.

Dalam unggahan story Instagram, wanita yang dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil itu terlihat murka saat aksinya makan babi kriuk tersebut disangkut pautkan dengan agama dan dituding telah menistakan agama.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Bahkan aksi Lina baca bismillah sebelum makan babi pun, sempat menjadi pergunjingan panas netizen dan menyebut Lina telah mempermainkan agama.

"Bismilah itu bahasa arab orang nasarani kristian di arab aja pakai bismilah bukan pembelaan babi jelas haram titik tp ngeweekk ngentudddd blum nikah? Ya ga mungkin dikontenin kan tp ngelakuin kan?" tulis Lina Mukherjee di story Instagram pribadinya, dilansir Minggu, 19 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title