Lina Mukherjee Ogah Murtad Meski Sudah Makan Babi dan Ngaku Pernah Berzina

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Heboh soal kabar Lina Mukherjee yang dengan sengaja makan babi kriuk dan mengunggahnya dalam sosial media, netizen kini tengah menyerang akun Instagram Lina dan memintanya untuk pindah agama.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Bahkan aksi Lina tersebut yang dianggap bersinggungan dengan ajaran Islam hingga berujung dipolisikan.

Ogah Murtad

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Seleb TikTok bernama lengkap Lina Lutfiawati atau yang lebih dikenal Lina Mukherjee kembali viral usai terang-terangan memesan babi kriuk pada saat berlibur di Bali. Beralibi karena kelaparan, alasan Lina ini sontak membuat netizen geram dan menudingnya rela jadi pendosa hanya demi konten.

Bahkan diakui oleh Lina jika ini bukan kali pertamanya ia memakan babi, dan sering berzina. Tak terima digeruduk untuk pindah agama, Lina ngaku jika dirinya tak mau jadi orang murtad.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

"Aku tuh sering banget ketemu cowok non muslim, terus ngiming-ngimingi aku harta buat untuk masuk agamanya. Walaupun aku udah makan babi kemarin kalau untuk murtad dan pindah agama ogah," ujar Lina Mukherjee di story Instagram pribadinya, dilansir Minggu, 19 Maret 2023.

"Apa aja yang udah jadi takdir di diriku, aku tidak ingin mengubahnya. So, walaupun duitnya banyak gak mau menggadaikan iman, jadi buat kalian semua jangan pernah mau jadi agama lain karena cinta," imbuh Lina.

Halaman Selanjutnya
img_title