Marshel Widianto Mengejutkan Publik, Bawa Kabar Telah Dikaruniai Anak

Secara Mengejutkan Marshel Telah Memiliki Anak
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Komedian Marshel Widianto mengejutkan publik dengan kabar bahagia telah dikaruniai anak. Publik dibuat heran karena selama ini Marshel dikenal dengan status masih single.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

 Publik bertanya-tanya siapa sosok ibu dari bayi disebut Mashel sebagai anak? Sejak kapan Marshel menikahnya? Karena, memang selama ini tidak ada informasi terkait pernikah Marshel dengan siapapun.

Para pengikut dia meski mengucapkan selamat, merasa kebingungan, karena secara mendadak memberikan pengumuman memilki buah hati dan tidak ketahui publik prihal ibunya.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Selama ini publik mengetahui, Marshel tidak pernah memposting atau mengabarkan bahwa dirinya akan atau telah menikah.

Belakangan juga Dia jutru mengumbar kemesraan dengan Celine Evangelista, publik bahkan menduga kedua mempuyai hubungan yang istimewa di luar tuntutan kerja.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Dikutip dari VIVA Lewat akun Instagram miliknya, Marshel mengabarkan, "Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel di akun Instagram miliknya, marshel_widianto.

Tak cuma mengabarkan prihal kelahiran sang buah hati Marshel bahkan telah memberi nama kepada sang buah hati.

Halaman Selanjutnya
img_title