Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Dikabarkan Nikah dan Cerai di Tahun yang Sama, Soal Kehamilannya?

Alshad Ahmad dan mantan pacarnya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Ramai diperbincangkan, Alshad Ahmad yang sebelumnya diduga menghamili mantan pacarnya Nissa Asyifa, kini keduanya dikabarnya sudah menikah dan bercerai di tahun yang sama.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Kendati dikabarkan telah menikah, namun juga beredar kabar bahwa Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa dalam keadaan hamil sekitar 8 bulan.

Pun demikian, pernikahan yang dilangsungkan pada 30 September 2022 itu, terdaftar sebagai calon pasangan yang hendak bercerai pada tanggal 11 November 2022.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Berdasarkan Surat Cerai atau Duduk Perkara yang diduga milik Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang viral diunggah di media sosial twitter, disebutkan bahwa pada saat Alshad Ahmad menikah dengan Nissa Asyifa, keduanya berstatus sebagai perjaka dan perawan. Meskipun begitu, di dalam duduk Perkara itu juga disebutkan, Nissa Asyifa dalam keadaan hamil sekitar 8 saat dinikahi Alshad.

“Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syariat Islam,” begitu detail surat duduk perkara perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Ahmad, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 21 Maret 2023.

Kemudian, dalam Duduk Perkara itu juga dituliskan bahwa kehamilan Nissa Asyifa itu adalah hasil hubungan terlarang yang dilakukannya dengan sepupu Raffi Ahmad itu.

Halaman Selanjutnya
img_title