Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan, Tiara Andini Disebut Kena Karma

Tiara Andini
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Di tengah gencarnya isu tentang dugaan Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya, yakni Nissa Asyifa hingga ia melahirkan seorang bayi, nama Tiara Andini juga ikut terbawa.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Banyak yang beesimpati terhadap Kekasih Alshad Ahmad itu, terlebih terendus lagi kabar yang mengatakan Alshad Ahmad sebenanrnya telah menikah dengan Nissa Asyifa karena Nissa hamil.

Kendati demikian, tak sedikit pula Netizen yang justru nyinyir kepada Tiara Andini. Pasalnya, jebolan Indonesian Idol itu diketahui pernah meninggalkan pacar yang menemaninya sedari nol.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Sebuah unggahan akun gosip @lambegosiip, Netizen menyebutkan bahwa Tiara Andini sekarang terkena karma sebab kekasihnya, Alshad Ahmad tengah ramai diperbincangkan dengan dugaan menikahi mantan pacarnya sebab terlanjur hamil.

Disebut terkena karma, karena diketahui pada saat pelantun lagu Merasa Indah itu meraih sukses di ajang Indonesia Idol ia justru meninggalkan pacarnya yang dari nol menemani perjuangan Tiara. Diketahui, pacar Tiara Andini tersebut bernama Abi Negara.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Abi disebut selalu menemani Tiara sebelum terkenal dan setia bersamanya selama menjalani audisi Indonesian Idol dahulu.

“Menurut gw dia kena karma dari mantannya sendiri. Dulu mantannya yang nemenin dia dari 0 sampe dia ikut ajang indonesian idol disupport banget sama mantannya. Tapi setelah sukses ditinggal sama titi dan akhirnya dia pacaran sama alshad,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title