Nikahi Nissa Asyifa Sekaligus Pacari Tiara Andini, Alshad Ngaku Setia

Alshad Ahmad, Tiara Andini dan Nissa Asyifa
Sumber :

Bandung – Pernikahan diam-diam Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa terkuak dan gempar di dunia pemberitaan. Pernikahan itu diketahui saat Surat Duduk Perkara dari perceraian keduanya menjadi viral di media sosial.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dalam Surat Duduk Perkara perceraian itu disebutkan bahwa pernikah sepupu Raffi Ahmad dengan Nissa Asyifa itu dilaksanakan pada 30 September 2023. Dimana pada saat itu, diketahui Nissa Asyifa sedang hamil 8 bulan.

Surat Duduk Perkara perceraian itu juga mengungkapkan bahwa hamilnya Nissa Asyifa itu adalah hasil dari hubungan terlarangnya dengan Alshad Ahmad.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad kini terkuak membuat kekasihnya juga disorot wartawan. Pasalnya, pada saat menikah dengan Nissa Asyifa 30 September 2023, Tiara Andini sedang pacaran dengan Alshad Ahmad. Sebab diketahui, Alshad berpacaran dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sejak Maret 2022.

Bicara soal karakternya dalam hubungan asmara, Alshad pernah mengaku bahwa ia adalah sosok pria yang setia. Hal itu diungkapkan saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam konten YouTubenya.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 22 Maret 2023, dikatakan bahwa Alshad dan Niki saat itu membicarakan soal film porno dan hubungan seks threesome atau hubungan seks tiga orang di waktu bersamaan. Alshad menyatakan tidak suka menonton adegan seperti itu karena ia adalah orang yang setia.

"Ngga suka yang kayak gitu (adegan lesbi), yang gay juga ngga suka. Dua satu (threesome) juga ngga suka," kata Alshad Ahmad, mengutip YouTube Nikita Mirzani, Rabu 22 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title