Akhirnya Lina Mukherjee Minta Maaf dan Janji Tak Akan Ulangi Buat Konten Makan Babi

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Seleb TikTok Lina Mukherjee akhirnya mengakui bahwa konten makan babi di depan publik sambil mengaku beragama Islam adalah tindakan yang salah.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Kemudian, Lina meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Hal itu diketahui dari video Lina Mukherjee yang diunggah ulang oleh Instagram @lambe_danu.

“Kamu kan influencer, mencontohkan yang tidak baik. Ya tapi kan saya sudah meminta maaf atas kesalahan saya, dalam arti tidak akan mengulangi. Minta maaf itu tidak harus di media, TV, tapi dalam hatiku sudah minta maaf tidak mau mengulangi,” kata  Lina Mukherje dikutip VIVA Bandung pada Kamis, (23/03/2023).

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Wanita berusia 32 tahun itu juga mengaku siap menjalani pemeriksaan jika nantinya dipanggil oleh Polda Sumatera Selatan. Namun, ia meminta agar tiket ke Sumatera dibiayai oleh polisi.

“Kalau aku misal dipanggil polisi sebagai warga negara yang baik mau datang. Cuma aku nggak mau datang ke Sumatera karena mengeluarkan uang. Jadi kalau polisi manggil aku, aku minta dibiayain tiket,” tukasnya. 

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Lina Mukherjee

Photo :
  • intipseleb

Diberitakan sebelumnya, Lina Mukherjee sempat mengunggah konten video yang memperlihatkan dirinya sedang memakan kulit babi di akun TikToknya.

Halaman Selanjutnya
img_title