Lina Mukherjee Ungkap Syarat Ini Jika Nanti Diperiksa Polisi

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Seleb Tiktok Lina Mukherjee mengaku siap jika nantinya diperiksa Polda Sumatera Selatan untuk dimintai keterangan. Namun, dia mengungkap persyaratan terkait hal itu, yakni tiket ke Sumatera dapat dibayarin oleh pihak kepolisian.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

“Kalau aku misal dipanggil polisi sebagai warga negara yang baik mau datang. Cuma aku nggak mau datang ke Sumatera karena mengeluarkan uang. Jadi kalau polisi manggil aku, aku minta dibiayain tiket,” kata Lina Mukherje dikutip dari video yang diunggah ulang oleh aku  Instagram @lambe_danu, Jum'at (24/03/2023).

Wanita berusia 32 tahun itu juga mengakui kesalahannya atas tindakan membuat konten makan kulit babi di depan publik dengan mengucapkan 'bismillah'. Dia juga meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. 

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

“Kamu kan influencer, mencontohkan yang tidak baik. Ya tapi kan saya sudah meminta maaf atas kesalahan saya, dalam arti tidak akan mengulangi. Minta maaf itu tidak harus di media, TV, tapi dalam hatiku sudah minta maaf tidak mau mengulangi,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Lina Mukherjee mengunggah konten video yang memperlihatkan dirinya sedang memakan kulit babi di akun TikToknya.lina

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Lina Mukherjee

Photo :
  • intipseleb

Unggahannya tersebut menjadi trending di media sosial. Pasalnya, ia terlihat sengaja makan kulit babi. Padahal diketahui agama Lina Mukherjee adalah Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title