Ketua RT Nissa Asyifa Angkat Bicara: Gak Ada Pernikahan

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – YouTuber tampan tanah air yang merupakan sepupu Raffi Ahmad, yakni Alshad Ahmad baru-baru ini menjadi perbincangan masyarakat Indonesia khususnya warganet.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Menyusul kabar tentang dugaan Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Muncul pula kabar tentang pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Nissa Asyifa yang kini telah melahirkan seorang bayi itu.

Hal tersebut diketahui dari beredarnya Surat Duduk Perkara antara Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa. Dalam Duduk Perkara itu, ditulis bahwa keduanya menikah dan bercerai di akhir tahun 2022.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Pada saat Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa, perempuan yang dipacari Selama 7 tahun itu tengah hamil 8 bulan. Selang dua bulan kemudian, keduanya resmi bercerai.

Yang cukup mengejutkan adalah isi surat Duduk Perkara itu yang menyebutkan bahwa kehamilan Nissa Asyifa itu adalah hasil dari hubungan terlarangnya dengan Alshad Ahmad.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

“Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar.

Surat perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title