Sepupu Nissa Asyifa Unfollow Akun Instagram Alshad Ahmad, Imbas Perceraian?

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Di tengah berita soal perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa mencuat, publik kembali dikejutkan dengan kabar bahwa sepupus Nissa Asyifa, Jasmine Nadiko unfollow akun Instagram Alshad Ahmad.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Hal tersebut membuat isu soal pacar Tiara Andini itu semakin gencar. Banyak yang menduga bahwa tindakan Jasmine tersebut merupakan Imbas dari perceraian sepupunya dengan Alshad Ahmad.

Kabar bahwa Jasmine Nadiko meng-unfollow Alshad Ahmad mulanya disebarkan oleh akun TikTok @nyunyujoea pada Jumat, 24 Maret 2023.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Dalam unggahannya, akun @nyunyujoea menampilkan hasil tangkap layar foto Alshad Ahmad, Nissa Asyifa, dan Jasmine Nadiko saat liburan ke Jepang.

Lalu, pada sudut foto terdapat gambar yang menunjukkan Jasmine Nadiko sudah tidak lagi mengikuti Alshad Ahmad di Instagram. Tetapi Alshad Ahmad masih mengikuti sepupu Nissa Asyifa tersebut.

Video Penggerebekan Raffi Ahmad Beredar: Aku Kena Prank

Akibat Jasmine Nadiko unfollow akun Instagram Alshad tersebut, banyak Netizen yang menduga bahwa hal itu merupankan bentuk kekecewaan Jasmine Kepada sepupu Raffi Ahmad tersebut.

"Mungkin Mine kecewa sama A, karena Nissa Asyifa bestie banget sama Mine," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title