Sepi Job saat Ramadhan, Begini Cara Pamela Safitri Tutupi Keperluan Harian

Pamela Safitri
Sumber :
  • Instagram @pamelaaaasafitri

VIVA Bandung – Penyanyi dangdut Tanah Air wanita, Pamela Safitri bercerita tentang momen Ramadhan tahun 2023 ini. Menurutnya, ada perubahan yang dirasakan saat bulan Ramadhan. Salah satunya adalah tawaran pekerjaan yang ditawarkan kepada dirinya.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

Sepi Job

Pamela Safitri mengakui bahwa datangnya bulan Ramadhan membuat tawaran pekerjaannya berkurang. Bukan tanpa alasan, hal ini karena beberapa acara, tempat biasa Pamela tampil, tutup sementara selama Ramadhan.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Hal ini rupanya membuat kantong Pamela agak menitipis. Maka dari itu, member Duo Serigala itu mesti memutar otaknya ekstra keras untuk menutupi kebutuhan hariannya.

Untung saja, kata Pamela, ia masih memiliki tabungan hasil kerjanya sebelum bulan Ramadhan. Hal ini, kini digunakannya untuk menutupi kebutuhan hariannya selama Ramadhan.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

"Jobnya? Pasti ngaruh ya, nyanyi juga jadi enggak ada acara. Terus, DJ juga enggak mungkin club buka. Jadi, ya, yang kemarin tabungan kemarin dipake buat Ramadhan jadinya," ucap Pamela.

Selain itu, Pamela bercerita bahwa tarifnya sekali manggung berbeda-beda. Hal ini, tergantung dari waktu dan tempatnya bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
img_title