Baim Wong Buka-Bukaan Isi Chatnya Dengan Nikita Mirzani Setelah Berseteru

Baim Wong dan Nikita Mirzani Sudah Akur
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - YouTuber sekaligus artis Baim Wong Baim Wong terlibat perseteruan sengit dengan Nikita Mirzani, karena terus disinggung namanya hingga aibnya terbongkar.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Tiba-tiba buka suara soal isi obrolannya dengan Nikita Mirzani lewat pesan singkat yang menyerukan perdamaian. Setelah saling serang, kini suami Paula Verhoeven itu kembali mengajak Nikita berkomunikasi.

Meskipun namanya sempat dijelek-jelekan oleh Nikita Mirzani bahkan hingga Paula pun terseret, Baim Wong justru melihat hal positif dari hubungan pertemanannya dengan Nikita yang terjalin sejak lama.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Seperti yang kita ketahui, Nikita Mirzani sebelumnya sempat menyerang Baim Wong hingga membuat geger. Baim Wong kini blak-blakan soal kedekatannya dengan wanita Amazon ini hingga berani mengirim pesan WA.

Berawal dari Baim yang tidak sengaja melihat live TikTok Nikita Mirzanimaka ia memutuskan untuk mencoba menghubunginya melalui pesan WhatsApp.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Saya lagi lari, saya ngeliat Nikita Mirzani lagi live hah ada dia," ujar Baim Wong di YouTube Cumicumi.

"Habis itu terlintas saja akhirnya saya ngasih dia gift, habis itu saya WhatsApp dia. Jadi emang saya WA dia saya pengen ketemu dengan bahasa becanda," sambung Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
img_title