Meutia Amanda Ungkap Alshad Ahmad Bukan Tipikal Peselingkuh

Meutia amanda
Sumber :

Bandung – Nama Alshad Ahmad terus menjadi trending topic di dunia pemberitaan tanah air. Usai dugaan menghamili Nissa Asyifa, muncul juga soal pernikahan sekaligus perceraiannya dengan perempuan yang dipacarinya selama 7 tahun itu.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Teranyar, perempuan bernama Meutia Amanda yang merupakan YouTuber muncul I muka publik dengan sejumlah pernyataan mengenai pacar Tiara Andini itu.

Diketahui, Meutia Amanda adalah salah satu perempuan yang dikabarkan dekat dengan Alshad Ahmad. Menurut Meutia, Alshad Ahmad memiliki sifat yang baik dan sosok laki-laki yang pintar. Bahkan Alshad Ahmad juga dikenal sangat perhatian dan sangat mencintai pacarnya.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

"Yang aku kenal waktu itu dia baik dia itu pria yang baik terus emang smart banget nanti smart banget di bidangnya itu di bidang satwa dan hal-hal seperti itu dia jagoan banget pinter lah ilmunya dan yang aku tahu kalau dia punya cewek dia orang yang perhatian dan bucin," ujar Meutia Amanda dalam wawancara di salah satu kanal YouTube pada Minggu, 26 Maret 2023.

Selain itu, Meutia Amanda menilai Alshad Ahmad juga orangnya sangat royal dan setia kepada pasangannya 

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

"Orangnya royal dan aku berani jamin kalau dia bukan tipikal yang selingkuh pada waktu itu ya. Jadi dia sangat setia tidak mungkin kemana mana," tutur Meutia Amanda.

Tidak hanya itu, menurut Meutia Amanda Alshad Ahmad mudah diatur oleh orang-orang sekitar yakni keluarganya. Sehingga kata dia, Alshad Ahmad bukanlah tipe orang yang bisa mengambil keputusan. Alshad under influence dari keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title