Tiara Andini Dapat Lampu Hijau dari Keluarga Alshad Ahmad, Termasuk Menantu Idaman

Keluarga Mansyur Ahmad
Sumber :
  • Alshadahmad/instagram

VIVA Bandung – Kedua orang tua Alshad Ahmad yakni Mansyur Ahmad dan Yanti Dwiarti memiliki kriteria menantu idaman sebagai calon istri sang putra semata wayang.

Terpaut Usia 27 Tahun, Sosok Muna Hasinah Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq Terkuak

Seperti yang diketahui, saat ini Alshad Ahmad tengah berpacaran dengan Tiara Andini. Lantas, apakah hubungan keduanya mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tua Alshad Ahmad?

Alshad Ahmad dan Tiara Andini Kantongi 'YES' dari Orang Tua?

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Kedekatan Alshad Ahmad dan Tiara Andini mulai terendus publik pada Maret tahun lalu, sampai akhirnya mereka terang-terangan memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Tiara Andini sendiri diketahui sudah akrab dengan keluarga Alshad Ahmad, begitupun sebaliknya. Bahkan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu kerap berkunjung ke rumah keluarga Alshad Ahmad di Bandung.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Kebersamaan Tiara Andini dan Alshad Ahmad tak jarang menimbulkan tanda tanya akan kelanjutan hubungan mereka. Kendati begitu, ibu Alshad Ahmad menyerahkan keputusan tersebut kepada Yang Maha Kuasa.

"Kalau saya sih ya lebih ke terserah yang di atas," ujar Yanti Dwiarti, dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, 27 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title