Tiara Andini Bungkam saat Ditanya Hubungannya dengan Alshad Ahmad

tiara andini
Sumber :

VIVA Bandung – Sosok Tiara Andini belakangan ini ikut menjadi sorotan setelah isu kabar sang kekasih Alshad Ahmad yang diduga telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Hubungan keduanya pun disebut-sebut merenggang terlebih belakangan ini muncul foto salinan putusan cerai yang diduga adalah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Belum lagi sejumlah foto-foto Alshad Ahmad yang disebut-sebut telah hilang dari postingan akun instagram orang tua Tiara Andini. Publik pun semakin menduga-duga tentang jalinan asmara keduanya.

Mengutip tayangan YouTube, belum lama ini wanita yang kerap dipanggil Titi itu terlihat menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara. Menggunakan pakaian serba hitam, Tiara Andini sempat ditanya awak media mengenai isu Alshad.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Tapi gimana hubungannya sama Alshad?" tanya awak media.

Mendapati pertanyaan itu, wajah Tiara Andini langsung berubah. Dia juga langsung melirik ke arah wartawan yang bertanya dan bergegas meninggalkan tempat.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Makasih ya, thank you," kata dia meninggalkan tempat wawancara.

Sebagai informasi, pekan lalu publik dihebohkan dengan unggah seorang wanita yang diduga adalah Nissa Asyifa, mantan kekasih dari Alshad Ahmad. Dalam unggahannya itu, wanita tersebut mengungkap tentang sosok pria yang tak bertanggung jawab terhadap bayi yang dilahirkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title