Jenguk Nassar Bareng Suami dan Anaknya, Muzdalifah: Aku Sayang dan Cinta Papah

Muzdalifah dan suami beserta anak jenguk Nassar yang sedang sakit
Sumber :

VIVA Bandung – Pedangdut King Nassar alias Nassar saat ini sedang terbaring di rumah sakit lantaran penyakit yang dideritanya. Hal itu diketahui saat pria berusia 35 tahun trsebut mengunggah potret yang memperlihatkan dirinya yang terbaring lemah di kamar pasien rumah sakit. 

Ustadzah Oki Setiana Dewi: Menikahi Istri Kedua tanpa Sepengetahuan Istri Pertama Hukumnya "Sah"

Nassar yang sedang drop itu pun dijenguk oleh sederet rekan artis hingga mantan istrinya yakni Muzdalifah. Hal itu diketahui melalui postingan di Instagram Muzdalifah yang membagikan potret sedang menjenguk Nassar bersama anak-anaknya dan juga suaminya yang sekarang, Fadel Islami

"Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak 2 insya Allah Anak 2 selaluu mendo'akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak 2," tulis Muzdalifah dalam caption Instagramnya @muzdalifah999 yang dikutip VIVA pada Selasa, 28 Maret 2023. 

Bukan Ditinggal Anak, Polisi Ungkap Penyebab Kematian Pasangan Lansia hingga Membusuk di Bogor

Tak hanya Muzdalifah saja, sang suami Fadel Islami juga mengunggah momen menjenguk Nassar yang sedang sakit melalui Instagramnya. Meski sudah berpisah dengan Muzdalifah, namun Nassar masih akur dengan mantan istri beserta suami barunya.

"Nabi SAW bersabda, "Barangsiapa yang menjenguk orang sakit, maka ada seorang yang berseru dari langit, "Kamu adalah orang baik, dan langkahmu juga baik dan kamu berhak menempati satu tempat di surge." (HR. Turmudzi) Gws @kingnassar88," tulis @@fadelislami_ di Instagram Story-nya. 

TERUNGKAP! Status Tiko Aryawardhana Usai Diperiksa Terkait Penggelapan Rp6,9 Miliar

Setelah dijenguk oleh sejumlah rekan artis dan juga mantan istrinya, King Nassar pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguknya.

"Terimakasihhhh kunjungan nyaa bu ratu @inul.d matur suwunn dan my ambyar family @dewiperssik9 @rianibram @bimpolano @bayuajipurwanaa jugaaa keluarga ku juga @muzdalifah999 dan @fadelislami__ makasihhhh banyakkkk pokoknyaaa perhatian dan support nyaaaa doa fi doa kita semua yahhhh Aminnnn ya rabbal Alaminnnn luvvv luvvv luvv kalian semuaaaa," tulis Nassar di Instagramnya @kingnassar88. 

Halaman Selanjutnya
img_title