Raline Shah Akui Pernah Gabung di Aplikasi Kencan Online?

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram/ralineshah

BANDUNG – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan munculnya profil yang mengatas namakan artis cantik, Raline Shah di aplikasi kencan online, yakni Tinder.

Jarang Ada yang Tahu, 3 Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Mendapati hal itu, Raline Shah pun segera meluruskan kabar tersebut. Lewat video di Instagram pribadinya, ia mengaku jika profil di aplikasi kencan online itu bukanlah dirinya.

"Hai teman-teman saya Raline Shah dan ingin mengklarifikasi saja bahwa saya tidak mempunya profil di online dating apps biar pun saya gak merasa ini salah tapi untuk yang ini, ini bukan saya," Ucap tegas Raline Shah, Rabu, 11 Mei 2022 di story Instagram milik pribadinya.

Terbaru! Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Kendati demikian, Raline Shah tak menampik jika ia pernah bergabung di salah satu aplikasi kencan online.

"Biarpun saya gak merasa ini salah, tapi untuk yang ini bukan saya. Saya juga pernah join dating apps, and I think it's a very good idea. Goodl luck on your dating," kata Raline Shah.

3 Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis, Cukup Lakukan Hal Ini

Lebih lanjut, Raline berterima kasih kepada siapa pun yang sudah memberikan informasi mengenai profil dirinya yang muncul di aplikasi kencang online tersebut. Menutup klarifikasinya, selain itu Realine Shah juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan informasi mengenai dirinya.

"And terima kasih juga buat temen-temen yang sudah ngingetin dan ngasih tau aku. Thank you so much for the info," tutup Raline Shah mengakhiri video di story Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title