Balas Nyinyiran Nikita Mirzani, Begini Sindiran Pedas Hotman Paris

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Pengacara kondang Hotman Paris membalas nyinyiran artis kontroversial Nikita Mirzani di Instagram pribadinya. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengoceh Hotman sebagai pengacara yang tidak punya harga diri karena kesal pada sang pengacara yang mendadak jadi salah satu pemegang saham di perusahaan skincare dr Richard Lee.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Baru-baru ini, Hotman Paris menyindir balik Nikita Mirzani dengan gaya halus tapi tajam tanpa langsung menyebutkan nama rivalnya tersebut. Dia malah mengumpamakan dirinya adalah sosok Nikita yang kerap nyinyir ke orang lain. 

“Hari ini, Hotman mau konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan,” kata Hotman dikutip dari unggahan video berdurasi 2 menit di Instagram-nya, Rabu (29/03/2023).

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Hotman itu jadi terbiasa nyinyirin orang lain padahal masalah saya belum tentu beres-beres amat, apa yang salah dengan diriku kenapa aku paling suka nyinyiran masalah orang lain,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa dirinya perlu berobat agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan pekerjaan dapat diselesaikan dengan lancar. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita mirzani dan hotman paris

Photo :
  • -

"Takutnya klien-kliennya saya kabur atau takutnya TV enggak mau pakai saya, kalau melihat Hotman ada yang enggak beres sama mentalnya,” sindir Hotman pedas.

Halaman Selanjutnya
img_title