Alshad Ahmad dan Tiara Andini Sempat Liburan ke Hongkong, Netizen: Tidur Sekamar?

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungAlshad Ahmad dan Tiara Andini tetap jadi sorotan publik usai dikabarkan hubungan keduanya mulai retak. Hal itu menyusul akibat kisah cinta masa lalu Alshad Ahmad dengan mantan pacarnya, Nissa Asyifa terbongkar. Bahkan Alshad disebut telah menghamili Nissa di luar nikah.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Salah satu momen yang disorot saat momen Alshad Ahmad dan Tiara Andini sering kedapatan liburan bareng. Salah satunya saat mereka berlibur ke Hongkong beberapa bulan lalu.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang mengumpulkan sejumlah momen kebersamaan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambee.pedes.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Dalam keterangannya, tertulis "Sering Liburan Bareng, Netizen Curiga Tiara Andini sudah 'Diunboxing' Alshad Ahmad"

Terlihat dalam unggahan itu, potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad tengah pergi liburan ke pantai hanya berdua pada Maret 2022 lalu. Pasangan selebriti itu nampak dimabuk asmara dengan menghabiskan waktu bersama sambil bermain jet ski. Alshad Ahmad juga menunjukkan kemampuannya beraksi di laut.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Photo :
  • VIVA.co.id

Menyoroti unggahan video tersebut, sontak sejumlah netizen yang memberikan komentar menohok. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan keperawanan Tiara Andini.

Halaman Selanjutnya
img_title