Tiara Andini dan Alshad Ahmad Liburan Bareng Ala Budaya Barat, Netter: Sekamar Nggak ya?

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika sejoli Tiara Andini dan Alshad Ahmad sering tertangkap basah sedang berlibur bersama membuat netizen mempertanyakan gaya pacaran mereka ala budaya Barat dibuktikan dengan tidur sekamar.

Beredar Momen Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga Calon Suami

Video yang mengabadikan kebersamaan Tiara Andini dan Alshad Ahmad bisa dilihat di akun Instagram Lambe Pedes. Pernyataan yang menyebut sering liburan bareng, netizen mencurigai Tiara Andini "Unboxed" Alshad Ahmad.

Hal ini menyusul kabar Nissa Asyifa yang menikah saat hamil dua anak memicu perdebatan di kalangan netizen soal gaya pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Dinar Candy Kepergok Liburan Bareng Ko Apex dan Anaknya, Netizen: Jadi Juga Embat Suami Orang

Gosip Netizen bermula saat mereka sering terlihat bersama saat liburan umrah tanpa keluarga lain. Seperti pada unggahan sebelumnya, potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad berlibur bersama di pantai pada Maret 2022. 

Tak heran, sejumlah netizen pun mengklaim momen kebersamaan itu membuat sejoli ini melakukan hubungan seks di luar nikah.

Dihujat Netizen Karena Singgahi Kota Al Ula, BCL Beri Tanggapan Bijak

"PERNAH LIBURAN KE HONGKONG JUGA, CUMA BERDUA APA DIDAMPINGI ORTUNYA YA? KIRA2 TIDUR SEKAMAR GaK YA?" tanya netizen.

Pasangan sejoli ini terlihat mesra saat menghabiskan waktu bersama dan bermain jet ski. Alshad Ahmad juga menunjukkan kemampuannya beraksi di laut. Rekaman video tersebut kembali diunggah di berbagai media sosial dan menjadi perbincangan netizen.