Viral Foto Ayu Ting Ting Liburan dengan Keluarga Calon Suami

Ayu Ting Ting diduga liburan dengan keluarga Muhammad Fardhana
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Biduan cantik Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan setelah viral sejumlah foto yang memperlihatkan saat proses lamarannya dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Selain foto saat proses lamaran, sejumlah foto yang juga viral juga saat liburan diduga dengan keluarga calon suaminya tersebut.

Diketahui, Fardhana mendapat banyak pujian dari publik karena profesinya dan parasnya yang tampan. Sejumlah foto mereka berdua semakin banyak tersebar di media sosial, termasuk bukti pertemuan mereka sebelum acara lamaran.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Dilansir dari akun TikTok @famiyanti24, ternyata Ayu Ting Ting diam-diam bertemu dengan tunangannya itu sebelum acara lamaran digelar pada Minggu, 4 Februari 2024 kemarin. 

Acara lamaran tersebut diselenggarakan setelah keduanya berlibur bersama di Banyuwangi, Jawa Timur.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVA.co.id

Meski berlibur pada waktu yang sama, mereka tetap menjaga privasi dan unggahan di media sosial serta tidak menunjukkan kebersamaan mereka selain dengan keluarga masing-masing. Bukti pertemuan ini pun menjadi viral sehingga netizen ramai memberikan doa dan ucapan selamat atas kebahagiaan pasangan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title