Sapa Fans Indonesia, New Hope Club Gelar Konser di Jakarta

New Hope Club
Sumber :
  • Instagram @newhopeclub

BANDUNG – Kabar bahagia untuk para penggemar New Hope Club, di mana band asal Inggris itu direncanakan akan menggelar konser di Jakarta.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Diketahui, grup band tersebut terdiri dari tiga anggota itu, yakni Reece Bibby, Blake Richadson dan Georger Smith. Ketiganya akan menyapa fans di Indonesia pada 12 Agustus 2022 mendatang, tepatnya di Tennis Indor Senayan, Jakarta.

Antusiasme fans Indonesia kepada New Hope Club nampak begitu besar. Pasalnya, tiket presale untuk konser pelantun lagu Knwo Me Too Well tersebut telah ludes terjual.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Sementara itu, Vizion Vibe telah membuka pembelian tiket sejak Rabu, 11 Mei 2022. Konser New Hope Club menyediakan 5 pilihan tiket, yakni Festival, Tribune A1, Tribune A1, Tribune B, dan Tribune C.

Tiket presale lebih dulu dijual di laman resmi vizionvibe.com. Harga tiket presale Festival sebesar Rp550 ribu, harga tiket presale Tribune A1 sebesar Rp700 ribu, harga tiket presale Tribune A2 sebesar Rp575 ribu, harga tiket presale Tribune B sebesar Rp600 ribu, dam harga tiket presale Tribune C sebesar Rp450 ribu. Hebatnya, tiket presale konser New Hope Club telah ludes terjual di hari yang sama saat pembelian tiket dibuka.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Instagram/vizionvibe

Photo :
  • -

Tak perlu khawatir, tiket konser New Hope Club di Jakarta masih bisa dibeli di vizionvibe.com. Meski harga tiket normal lebih mahal daripada harga tiket presale, penggemar dirasa masih bisa membeli tiket karena sudah 3 tahun sejak New Hope Club mengunjungi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title